Episode Terakhir Layangan Putus Dipastikan Kuras Emosi Penonton? Simak Ending Episode Terakhir Layangan Putus

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:36 WIB
Episode Terakhir Layangan Putus Dipastikan Kuras Emosi Penonton, Simak Ending Episode Terkahir Layangan Putus (Instagram/WeTV/Layangan Putus/tangkapan layar)
Episode Terakhir Layangan Putus Dipastikan Kuras Emosi Penonton, Simak Ending Episode Terkahir Layangan Putus (Instagram/WeTV/Layangan Putus/tangkapan layar)

 

HALLOTERNATE.COM - Episode terakhir serial Layangan Putus dipastikan menguras emosi para penonton. Simak ending episode terakhir Layangan Putus berikut.

Saat ini para penggemar serial Layangan Putus tentu masih penasaran atas kelanjutan episode berikutnya.

Sinopsis episode terakhir Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino (Kinan), Reza Rahadian (Aris) dan Anya Geraldine (Lydia) ini banyak ditunggu-tunggu para penggemar.

Baca Juga: Kinan Resmi Bercerai dengan Aris? Simak Bocoran Serial Layangan Putus Episode Terakhir Versi Mommy ASF

Berkisah tentang perselingkuhan yang dilakukan Aris dengan Lydia, banyak yang berharap pada episode terakhir Layangan Putus nanti Aris akan tinggalkan Lydia dan kembali bersama Kinan dan Raya.

Dilansir dari utaratimes.pikiran-rakyat.com, pada dasarnya, serial Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan dengan penulis skenario Oka Aurora ini menjadi salah satu tayangan favorit.

Meski diadaptasi dari kisah yang ditulis Mommy ASF, serial Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini memiliki jalan cerita yang berbeda jauh dengan versi cerbung maupun novel karya Mommy ASF.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 9: Tahu Kinan Disakiti, Raya Kecewa dan Tuliskan Surat Buat Aris

Sebelumnya, serial Layangan Putus episode 10 dijadwalkan segera tayang di WeTV pada 21 dan 22 Januari 2022, terutama untuk layangan VIP.

Halaman:

Editor: Yahya Konoras

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X