Ronaldo Kwateh Tampil Gemilang, Timnas Indonesia Pesta Gol Saat Lawan Alanyaspor

- Rabu, 24 November 2021 | 22:50 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-18, Ronaldo Kwateh (Pssi.org)
Pemain Timnas Indonesia U-18, Ronaldo Kwateh (Pssi.org)

HALLOTERNATE.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 kembali mencuri kemenangan pada laga uji coba kedua usai tundukan Alanyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Rabu, 24 November 2021.

Pada Laga tersebut, Timnas Indonesia U-18 menang Telak dengan skor 4-0. Kemenangan Timnas U-18 ini merupakan kemenangan kedua setelah pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1 saat berhadapan dengan Antalyaspor U-18.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo Kwateh menjadi pahlawan Garuda Indonesia melalui gol cepatnya saat babak pertama baru mulai yakni pada menit ke-1 serta di menit ke-18.

Baca Juga: Pemerintah Jamin Kesejahteraan Atlet Berprestasi, Menpora: Orang Tua Jangan Khawatir

Sementara satu gol Skuad Garuda lainnya melalui Ricky Pratama pada menit ke-5, serta satu gol bunuh diri dari tim lawan.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-18 mendominasi pertandingan. Laga yang baru berjalan satu menit, Skuad Garuda Indonesia sudah mulai gencar melakukan serangan. Serangan tersebut membuahkan hasil setelah Ronaldo mencetak gol cepatnya pada menit ke-1. 

Setelah skor 1-0, Timnas Indonesia U-18 terus menaikkan tempo permainan dengan terus melakukan serangan.

Baca Juga: Komdis Asprov PSSI Jatim Resmi Laporkan 4 Pelaku Kasus Suap Liga 3 ke Polda

Berselang 5 menit setelah gol Ronaldo, Timnas U-18 kembali memperbesar skor menjadi 2-0 setelah gol Ricky Pratama pada menit ke-5.

Skor 2-0 membuat Alanyasopr U-18 mencoba melakukan serangan balik Untuk memperkecil kedudukan. Namun sayang, serangan dilakukan tidak membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Yahya Konoras

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesepak Bola Bakal Dapat Perlindungan Jaminan Sosial

Selasa, 30 November 2021 | 22:45 WIB

Selamat Jalan Sang Legenda Bulu Tangkis, Verawaty Fajrin

Minggu, 21 November 2021 | 10:35 WIB
X