LITO SORA jadi Sepeda Motor Listrik yang Bisa Mengirim Surat Elektrik Serta Jok Bisa Dinaik Turunkan

- Rabu, 28 September 2022 | 15:51 WIB
Sepeda Motor Listrik Lito Sora
Sepeda Motor Listrik Lito Sora

HALLOTERNATE.COM - Motor listrik Lito Sora sangat menarik, dimana saat pengguna sedang mengisi tenaganya, motor listrik ini akan mengirim email ke para pemiliki bila baterai sudah penuh.

Motor listrik Lito Sora mencoba menarik atensi dunia berasal dari Kanada yang digerakkan memakai motor listrik yang tenaganya disuplai dari baterai lithium-polymer 12kWh.

Motor listrik Lito Sora diklaim penuh inovasi yang tidak dimiliki merk motor listrik manapun dengan torsi yang tersembur menggapai 90 Nm.

Baca Juga: Charging 2 Jam, 3 Motor Listrik Murah ini Punya Jarak Tempuh 200 KM Lebih, Pesaing Vespa Listrik 2022

Motor listrik Lito Sora memiliki transmisi berjenis CVT 6 percepatan, yang membuat mesin bekerja dalam efisiensi ekstrem.

Uniknya, jok dapat dinaik-turunkan secara elektronik, serta ini diklaim awal di dunia. Penumpang dapat menyesuakan besar sepeda motor dengan bentuk badan, mulai 29,5 inci hingga 33,4 inci.

Motor listrik Lito memiliki fitur lunak spesial yang diucap Safe Range System. Teknologi yang telah dipatenkan ini bertujuan buat mengendalikan tenaga kala menetapkan penetapan pada sistem pc yang telah tertanam.

Misalnya jarak masih jauh, tetapi baterai telah mulai habis, sistem hendak menghalangi kecepatan, ataupun membuat seluruh komponen bekerja dengan efisien.

Baca Juga: 4 Motor Listrik KYMCO Mirip Vespa Matic Harga Rp10 Jutaan, Jarak Tempuh Tembus 200 KM Punya 5 Baterai!

Halaman:

Editor: Eva Cristine Ronauli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X