TENAGA GILA Motor Listrik Energica ECO jadi Motor Sport Dengan Harga Fantastis, Tembus 400 KM Per Charge

- Rabu, 28 September 2022 | 15:58 WIB
Motor Listrik Energica ECO
Motor Listrik Energica ECO

HALLOTERNATE.COM - Motor listrik Energica ECO telah tersedia di Indonesia. Motor listrik bergaya sport ini mempunyai performa yang super gila, karena tenaganya dapat mengimbangi motor dengan mesin bensin berkapasitas 1.000 cc.

Unitnya sendiri dapat kalian amati di dealer formal yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta. Berikut spesifikasi motor listriknya.

Motor listrik Energica ECO adalah motor sport yang ramah area serta futuristik. Motor dibekali dinamo ataupun komponen elektrik buat dapat melaju.

Baca Juga: Lit Motors C1 itu Motor Listrik atau Mobil Listrik? Tembus 275 KM Per Charging, Harga Fantastis!

Energica Motor Company yang berasal dari Italia merupakan induk dari motor ini, serta tampilan seperti motor buat ajang balapan dunia yakni MotoGP.

Energica ECO mempunyai energi tarik yang luar biasa serta berbeda dari motor listrik yang tersebar.

Energica ECO telah menyediakan 3 varian. Energica ECO dengan tampilan full fairing, setelah itu Eva Esse Esse 9 dengan style motor naked, serta terakhir Eva Ribelle yang gahar seperti motor street fighter.

Energica ECO memiliki model 3 jenis, yaitu ECO selaku jenis standar, ECO+ dengan jarak tempuh yang lebih jauh, serta terakhir ECO+ dengan tampilan ala MotoE.

Baca Juga: 4 Motor Listrik KYMCO Mirip Vespa Matic Harga Rp10 Jutaan, Jarak Tempuh Tembus 200 KM Punya 5 Baterai!

Halaman:

Editor: Eva Cristine Ronauli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X