Harga Turun Drastis, Realme GT 2 Master Explorer ditopang Chip Snapdragon 8+ Gen 1

- Selasa, 27 September 2022 | 16:35 WIB
HP Realme GT 2 Master Explorer Edition Hadir dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 (Instagram @realmeindonesia)
HP Realme GT 2 Master Explorer Edition Hadir dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 (Instagram @realmeindonesia)

 

HALLOTERNATE.COM - HP Realme GT 2 Master Explorer Edition yang sudah memakai chipset baru, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 hasil remidi Qualcom yang diketahui bahwa chipset ini kencang tapi panas.

Maka dari itu kita dibuat penasaran oleh versi terbarunya ini, panasnya mendingan kah atau sama saja? Mari kita simak juga kenapa Realme GT 2 Master Explorer Edition ini disebut edisi petualang.

HP Realme GT 2 Master Explorer Edition menjadi salah satu HP pertama yang memakai teknologi ngecas gallium nitrate masih jarang sekali dan Realme ini lumayan bangga.

Desain HP Realme ini terinspirasi dari sebuah koper untuk jalan-jalan maka dari itu di pokoknya seperti ada tampilan mur nya.

Baca Juga: COMEBACK TERBAIK, HMD Global Rilis 10 HP Nokia Terbaru dan Termurah, Saingan Berat Xiaomi, Infinix dan Realme

Kameranya 50 MP, kamera ultra wide 50 MP juga, dan kamera makro 2 MP. Warna HP ini Coklat terang.

Di bagian samping ada tombol power dan tombol volume. Di bawah ada lubang Type C. HP ini jelas ROM China karena tidak ada Playstore hanya ada Baidu, Bili-bili, Douyin dan lain-lain.

Katanya HP ini punya 10% performa yang lebih cepat dari 8 Gen 1 biasa, memiliki performance boost jadi 3,2 GHz dibanding 3 GHz, terus memiliki 30% CPU atau GPU Consumption yang lebih efisien. Akan lebih hemat untuk berbagai kegiatan juga 5% lebih irit.

Halaman:

Editor: Sahda Ihza Salsabila

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X